BAJA RINGAN TERMURAH

BAJA RINGAN TERMURAH


Mandiri Baja adalah situs penyedia berbagai jenis Baja ringan TERLENGKAP, TERMURAH, dan TERPERCAYA yang siap melayani konsumen.Visi kami yaitu memudahkan konsumen untuk berbelanja berbagai kebutuhan konstruksi dengan mudah.

Tidak hanya sebagai penyedia, Mandiri Baja juga menerima jasa pemasangan baja ringan, Bondek, Spandek dll. Produk yang kami tawarkan merupakan produk yang sudah tidak asing lagi di bidang konstruksi, selain dikenal karna kualitas nya, variasi yang kami tawarkan mempermudah anda dalam mencari barang yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Konsep Mandiri Baja sangatlah sederhana yaitu harga terjangkau, lengkap, dan mutu terbaik. Terbukti konsep ini mampu menarik konsumen.Meski tergolong situs baru namun kami yakin produk yang kami tawarkan mampu bersaing dengan produk-produk sejenis yang ditawarkan perusahaan lain. Selain itu, Mandiri Baja juga mendapatkan berbagai penghargaan dan pernyataan resmi dari pabrik yang memberikan jaminan sebagai distributor resmi dari produk-produk yang kami pasarkan.

Seluruh produk yang ditawarkan merupakan produk baru dan garansi asli dari pabrik, ditawarkan dengan harga pabrik langsung / factory outlet.

Kami yakin, Anda akan menemukan the best deal in town!

Untuk Informasi Lebih Lanjut Hubungi :

Bpk. West Alfa (081213741483) / ( 021 29217374 )


Latest
Previous
Next Post »